Rabu, April 29, 2009

Siapa Yang Menjiplak Artikle Blogmu ???

Assalamu'alaikum warahmaatullahi wabarakaatuh,. Bagimana kabarnya akhi?? ukhti?? smoga sehat2 slalu ya,.. Kali ini, ane pengin bagi2 ilmu bagaimana mengetahui siapa yang menjiplak (copy paste) artikel di blog antum.

Caranya Insya Alloh caranya sangatlah mudah, gak perlu daftar dulu, langsung taruh alamat/URL blog antum lalu pencet tombol "GO" atu tekan ENTER, tinggal nunggu loading langsung keluar siapa saja "pembajak-pembajak" yang nyolong blog antum. Kalo untuk mengetahui siapa yang menjiplak artikel2 tertentu, antum tinggal memasukkan Link judul postingan antum.

Tapi sayang untuk yang versi gratis nahnu hanya bisa mengetahui beberapa aja, jadi gak bisa mengetahui semua yang ngopy paste blog nahnu. Tapi lumayan kan buat mengintip dikit. he..he.. . OK bagi yang pengen tahu nih alamatnya www.copyscape.com, langsung cek Boy!!!.

Gimana? gampang banget tho???

Semoga bermanfaat ya,.. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

119 komentar:

max-weber,  Rabu, April 29, 2009  

makaci dah kaci saran n tips blog

Kie2 Rabu, April 29, 2009  

Thanks ya tipsnya..! :X

the_dreamer Rabu, April 29, 2009  

thanks banget tipsnya dlo!

Adiguna Rabu, April 29, 2009  

hmmm .. sayangnya cuman 10 post aja ya.. yang ditampilin.. kalo mo banyak suruh bayar katanya.. hehe.. dasar lagi keluar sifatnya orang indonesia yang suka gratiss=))
thank.. ya infonya...

Science Eight Class Rabu, April 29, 2009  

makasih saya kan tau siapa yang copas di blog ku


x(
ntar tak sobek sobek b-(

nendrA_tukul Rabu, April 29, 2009  

makasih saya kan tau siapa yang copas di blog ku


x(
ntar tak sobek sobek b-(

Omadi Jaya Rabu, April 29, 2009  

Wah bung blog gw ada yang jiplak gak tanggung-tanggung..!!!:-o BANYAK..!!!! Kenapa Ya..??

Apa tulisaN gw yang GoKiL gt hehe..!!!

GimaNa siH suPaya gaK Ke JiplaK...!!!

LSR mns,  Rabu, April 29, 2009  

heheheee kuereen inpona

Filsafat,  Rabu, April 29, 2009  

hai semuanya.....???
apa kabar....??? salam kenal yah...
www.dijamin-sukses.blogspot.com

Kurni,  Rabu, April 29, 2009  

Mas makasih banyak atas tips nya.Smoga ilmunya makin tambah aja:-*

produk indonesia Selasa, Juni 16, 2009  

itu ngga mbajak koq, cuman copy dari aslinya...
wkkwkkkwkk.

Anonim,  Sabtu, Juni 20, 2009  

hehehehehe

Btul juga yang loe bilang.......

THX...^_^

ajow Sabtu, Juni 20, 2009  

MaKasih Byak Mas Blog!

Keren!

fans Sabtu, Juni 20, 2009  

mungkin malah saya yang jiplak mereka ya? yang jelas ada kesamaan teks dalam blog saya dan mereka. ;;)

Ang1n Sabtu, Juni 20, 2009  

nah ketahuan yah..
loe jiplak karya gua!!!!!!!!!!!

Hajarrr!!!!!

buG bluk Puk Pluk
GUBRAAkKKkk!!!!

*peace aja ahhh..
damai.. bukankah ilmu buat berbagi jadi lebih sakti hehehe ya ga mas?

Tentang Blog Sabtu, Juni 20, 2009  

Makasih infonya. Saya kecolongan artikel di blog saya nih... :((

shinobi.ngapax Sabtu, Juni 20, 2009  

thanx bro atas infonya... :X i love u... :-*

Roell Sabtu, Juni 20, 2009  

Nyontek ah...This is...Professor Blog

ibnu Sabtu, Juni 20, 2009  

tengkyuuuu
kangsung ke TKP

nadi Sabtu, Juni 20, 2009  

terima kasih atas semua info yang anda berikan pada ane.
buanyak banget manfaatnye,
Ok bro tank

nadi Sabtu, Juni 20, 2009  

wah ngarang nih si mas.orang saya baru bikin blog ko udah ada yang ngopy~O) yang bener aza.

Al-ihZan... Sabtu, Juni 20, 2009  

than9zzzzz... ea maz tips tipsnya!!!!

Belajar SEO Pemula Rabu, Juni 24, 2009  

no jiplak2..
nti kena jitak

dicky adiyat Jumat, Juni 26, 2009  

ketahuan...ketahuan....siapa yg copas blog ogut;))
bercanda
jika bermanfaat buat org bnyk why not

Blogger Indonesia Minggu, Juli 26, 2009  

Boleh juga nih tips nya. o.. o.. kamu ketahuan.. hehe jadi inget lagunya matta band..

aa' mil Minggu, Agustus 02, 2009  

cek dulu ah, sapa tau banyak pengemarnya blogku

aa' mil Minggu, Agustus 02, 2009  

Setelah q liat2 kayaknya kurang begitu valit ya

Strategi Marketing Selasa, November 17, 2009  

Sebenarnya nggak masalah copy artikel, tapi menjadi masalah jika tidak disebutkan sumbernya. salam
Bisnis Internet
Internet Marketing
Cara Membuat Website

ngobrol seputar bisnis online Selasa, November 17, 2009  

Lumayan juga nih tipsnya...Terimakasih sharingnya semoga bermanfaat bagi semua pembaca.
Pasang Iklan Gratis
Bisnis Online
belajar bahasa inggris
bisnis pulsa

pulsa termurah Rabu, Februari 03, 2010  

makasih infonya mas.. berguna juga jika kita punya bnyk postingan..

Masda Rock Sabtu, Maret 13, 2010  

Oke gan, gw test dulu ah, kunjungi blik yach, http://simple-as-sample.blogspot.com

world cup 2010 theme song Rabu, Mei 19, 2010  

pake plagiarismcheck aja, unlimited. klo ada yng copas laporin aja ke google lewat webmaster tool

MARO Minggu, Agustus 15, 2010  

laporin kak seto wae bro, wkwkwkwk...=))

rental lcd projector Rabu, Maret 09, 2011  

boleh infonya gan....thanks

Obat kanker payudara Kamis, Maret 10, 2011  

wah mantap juga nih , kita jadi trau yang jiplak blog kita, makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

obat kanker hati Kamis, Maret 24, 2011  

keren juga nih jadi tau siapa yang copas blog kita, makasih gan buat infonya

xamthone plus Rabu, Maret 30, 2011  

Boleh juga kl aku coba
Thx for share,

obat luka diabetes Jumat, April 01, 2011  

mantap juga nih, aku mau coba langsung gan

Sarang Semut Sabtu, April 16, 2011  

makasih ya... langsung nyoba nih...

kanker payudara Rabu, April 20, 2011  

waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuhu akhi... tapi sayangnya copyscape untuk cek artikel satu-satu. bayangin kalao kita di blog ada 100 artikel, masa iya cek satu2. ada yang multi cek ndag akh? sukron.

jelly gamat Senin, April 25, 2011  

keren sekali nih informasinya sangat bermanfaat skali gan

sherly Minggu, Mei 08, 2011  

boleh 7g neh dicobaa..

obat herbal kolesterol Senin, Mei 09, 2011  

mantap sekali nih informasinya, ane pengen cepat coba nih siapa yang copas bvlog gue

BATU GINJAL Rabu, Mei 25, 2011  

udah di coba tapi masih gk ngerti..

hehehe

OBAT LIVER EMPEDU Jumat, Mei 27, 2011  

langsung aja ke TKP..

mksih gan atas info nya,,,

BATU GINJAL Rabu, Juni 01, 2011  

keren juga,,,

thank buat info nya...

xamthone plus Rabu, Juni 01, 2011  

nice info,,,
thanks ya..!!!

obat stroke Sabtu, Juni 04, 2011  

ok juga..

maksih sobt atas info nya,,

sangat bermnfaat juga

xamthone plus Kamis, Juni 09, 2011  

mkzh ya sob bwt tips dan saran'y sangt bermnfaat sekli..

sewa lcd projector bali Selasa, Juli 19, 2011  

hmmm, bisa di coba entar dach . ..
menarik sekali.

turun berat badan Jumat, Juli 29, 2011  

keren bangett,..... infonya mantepp banget, sangat membantu saya . .

mascayo Sabtu, September 03, 2011  

udah saya coba, Alhamdulillah sejauh ini gak ada.
*postingannya biasa sih :)

chute Senin, September 26, 2011  

Makasih bgt Tipsnya..!!!

emping Minggu, Oktober 23, 2011  

makasih nih sob bisa bermanfaat kalau ada yang njiplak hehehe

emping melinjo

jasa custom clearance

Cara Membuat Website Senin, Oktober 31, 2011  

Hati-hati buat para penjiplak...sekarang udah maikin banyak tool buat melihat siapa yang menjiplak artikel2 kita.. :-L

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Alami Selasa, November 22, 2011  

waah,,mantep gan,,jadi kita bisa tahu nih siapa yang mengcopas blog/web kita??hehehe
makin pinter aja nih,,,

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Rabu, November 23, 2011  

kren gan ane lagi cari ni tutorial kek gini

Resep Obat Mahal Rabu, November 30, 2011  

Iya begitulah, bagus untuk meningkatkan mutu tulisan dan ilmu, dengan cara mengurangi jumlah contek menyontek, termasuk dalam penulisan blog.

Obat Herbal Penyakit Tipes Selasa, Desember 20, 2011  

terkadang kita juga sering menjiplak artikel orang lain sich..hehehee

tutorial komputer Senin, Januari 23, 2012  

makasih sob. ternyata ada caranya. kemarin jg sempet jengkel ada yang copas tanpa ijin

Obat Tradisional Darah Tinggi Jumat, Februari 03, 2012  

haduuh malu gan mau cek juga oz keseringan saya yang jiplak,,hehehee

Obat Tradisional Hiv Aids Jumat, Februari 03, 2012  

keren gan artikel yang sma langsung muncul

Jasa Pindahan Selasa, Februari 07, 2012  

Jadi tau deh siapa yg co-pas content kita.
Info yg bermanfaat

Obat Tradisional Penyakit Jantung Kamis, Februari 16, 2012  

haduhh padahal sekrang google pengen konten yang tanpa ada jiplakan . . .
mantaapp deh untuk aplikasinya . . .

Maya Yura Rabu, Maret 28, 2012  

Terima kasih infonya..
Memang sih akan sangat menjengkelkan bila artikel yang telah kita buat dengan susah payah,tiba-tiba di jiplak orang.banyak yang menyarankan untuk menaruh script agar artikel tidak bisa di jiplak.tetapi menurut saya itu tidak cocok bagi blog yang memberikan informasi yang memang sengaja informasi(kontent artikel)untuk di copy.
Menurut saya artikel anda,ada baiknya juga,dimana informasi anda mempunyai keuntungan tersendiri bagi pembaca/pemilik blog,yakni mereka akan melindungi patent mereka.

pengobatan.biz Kamis, Maret 29, 2012  

Wah manteps nih infonya qaku baru tahu, mksih gan..

crystal-x Kamis, April 19, 2012  

Iya nih payah... blog-ku jg sering di-copas orang-2 pemalas.

Kumpulan Tips Selasa, Juli 03, 2012  

yang penting tau aturan gan

amstrong indonesia Kamis, September 06, 2012  

oh begitu toh caranya terima kasih banyak gan hehehe

rumah mewah Rabu, Desember 05, 2012  

pertamax...wajib di bookmark info ini

resep membuat sate Selasa, April 30, 2013  

ternyata bisa dicek seperti itu ya. klo saya ngeceknya langsung pake google

resep membuat kue Jumat, Mei 03, 2013  

klo saya biasanya ngeceknya langsung lewat google

peluang usaha rumahan Selasa, Mei 07, 2013  

terimakasih atas tipsnya, semoga blogku aman dari copas, dan pelajaran juga untuk diri kita semoga kita tidak melakukan copas...sukses sobat!

ivaaan Senin, Mei 20, 2013  

gan pesen cara nambahin autoteks d bwh postingan dong
misalnya : Artikel ini mempunyai link bla bla bla

Tutorial.World.Edu Sabtu, Juni 01, 2013  

saya juga akan ggunakan tool ini
trims

Yoga Kamis, Agustus 01, 2013  

info yang sangat menarik

Kata bijak Minato Namikaze Senin, Agustus 19, 2013  

saya sering menggunakan copyscape....sangat bagus.

Kata Bijak Uzumaki Naruto Senin, Agustus 19, 2013  

kebetulan blog saya sering dicopas sobat..

dasar ms excel Sabtu, September 07, 2013  

ternyata gampang ya gan....ane cek dulu ah.

Perfect Money Bonus Selasa, Oktober 01, 2013  

Sebenarnya nggak masalah copy artikel, tapi menjadi masalah jika tidak disebutkan sumbernya

bisnis online gratis Minggu, Oktober 13, 2013  

semangat blog gan..
lanjutkam artikelnya sob

obat tradisional penyakit maag kronis Rabu, Oktober 30, 2013  

terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers..

Robertus Sutardi Selasa, November 19, 2013  

Very nice!! there is so much information on this blog keep posting good information like this so that I can come back every day for some new info... Online Travel Agencies

obat tradisional penyakit hiv aids Jumat, Desember 06, 2013  

terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

hijab syar'i Rabu, Agustus 27, 2014  

nah, jadi ketahuan juga yang copas

bromo tour Sabtu, April 18, 2015  

Ini baru sangat bermanfaat, terima kasih atas artikelnya gan. Tak coba disik ya. Semangat terus dan terus berkarya

Tutorial Membangun Zimbra Mail Server Sendiri dari Nol Selasa, Agustus 04, 2015  

copyscape jadi tool bwt ngecek kualitas content writer juga hehe

Agen Poker Rabu, Oktober 19, 2016  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERAJAIB.COM
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
AGEN POKER TERPERCAYA

agen poker Minggu, Oktober 30, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

AGEN POKER Kamis, November 10, 2016  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERAJAIB.COM
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Poker Kamis, Desember 22, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

Agen Poker Kamis, Desember 22, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

Agen Poker Minggu, Desember 25, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

AGEN POKER Senin, Januari 16, 2017  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERAJAIB.COM
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
AGEN POKER TERPERCAYA

Domino99 Selasa, Juni 13, 2017  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


bandarq
Agen Poker
Domino99

boss Kamis, Juli 13, 2017  

buat agan2 yang hobi nonton film bokep...boleh mampir ke gubuk ane,dijamin bagus filmnya dan bisa buat croot2
BUKANGAMERZ.COM
NONTON BOKEP GRATIS

boss Kamis, Juli 13, 2017  

artikel yang bagus sob....buat yang hobi main poker online,referensi dari saya pribadi
DOMINOHALO.COM
Agen Poker Terpercaya

Agen poker Minggu, Juli 23, 2017  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


bandarq
Agen Poker
Domino99

dominoqq Minggu, September 03, 2017  

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk update selanjutnya gan


bandarq
domino99 online terpercaya
dominoqq
domino qiu qiu

dominoqq Jumat, Oktober 20, 2017  

Selamat datang di intanqq

Ayo bergabung bersama kami, tersedia 7 permainan dalam 1 ID:
- Sakong (New Game)
- Bandar Poker (New Game)
- BandarQ (Hot Game)
- Poker
- Domino
- Capsa Online
- AduQ

Apa kelebihan bermain di intanqq? Berikut kelebihannya:
- BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP HARI
- BONUS XTRA TURNOVER SETIAP MINGGUNYA
- BONUS REFERAL 10% +10% SEUMUR HIDUP!!
- MIN DEPO IDR 15.000 dan Proses super cepat 1 menit.
- Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
- Win rate 98%
- No robot
- Fair play 100% player vs player

Tunggu apalagi? Ayo segera bergabung sebelum ketinggalan promonya :)

bandarq
dominoqq
domino99 online terpercaya
Domino Qiu Qiu
dominoqq

Posting Komentar

Komunitas SMANSAPATI

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008


hack by: Ridlo Falaky Student of SMANSAPATI Class SC'eight

Back to TOP