Minggu, Juni 21, 2009

Auto Hide Navbar Blogger

Assalamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,.. Setelah kemarin menulis tentang menghilangkan navbar blogger tapi cara itu melanggar TOS Blogger, Oleh karena itu Pak Guru menulis artikel yang bermanfaat ini. Karena, selain tidak melanggar TOS blogger kita juga bisa memperindah blog nahnu.

Auto Hide ini menyembunyikan Navbar Blogger bukan menghilangkan, Navbar akan tersembunyi bila Pointer tidak diarahkan pada Navbar blogger tapi jika Pointer Diarahkan pada bagian atas Blog atau tempat Navbar itu maka Navbar akan muncul.

Setidaknya kaya diatas pengertianya dan kita akan melangkah ke pemasanganya yaitu:

1. Pastiakan udah log in di blogger

2. Ke menu Layout Kemudian Edit HTML

3. Kemudian Cari Code seperti ini ]]></b:skin> (untuk mempermudah pencarian ketik ctrl+F)

4. Lalu Diatas Code ]]></b:skin> tambahkan Code seperti dibawah

#navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)}
#navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)}

5. Selesai Deh tinggal SImpan Template dan lihat hasilnya..


Sekian yah semoga bermanfaat bagi antum.. terus berkreasi majukan komunitas blogger SMA Negeri 1 Pati dan Indonesia tentunya.

Wassalamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh,

188 komentar:

Pak Wiyarso SMAN 1 Pati Selasa, Juni 23, 2009  

mksh infonya. nnti tak coba deh..

Paradise Selasa, Juni 23, 2009  

Good Article.... Thanks

Iqbal Selasa, Juni 23, 2009  

thanks nih, udah dipraktekkan carnaya... :)

aiq Selasa, Juni 23, 2009  

salam kenal mas. makasih buat infonya.

aLLiq Vizard Selasa, Juni 23, 2009  

Nek auto hide iku pasti gak melanggar TOS dlo?

Mudzaki Selasa, Juni 23, 2009  

makasih om,dah dilaksanakan dan berhasil

rizal Selasa, Juni 23, 2009  

wah saya melanggar TOS blogger nih...soalnya saya hilanggkan....xixixi....

thank infonya ....

owner www.icakicik.com Selasa, Juni 23, 2009  

Artikelnya bagus sekali, terimakasih.

From:
Agung Nugroho (celunk)
Owner http://icakicik.com

Ceebook ! Selasa, Juni 23, 2009  

nice article bro...!!! maju truz,.,
http://ceebook.blogspot.com

Reza Fauzi Selasa, Juni 23, 2009  

segera dicoba bos... :)

Peluang Daniel Selasa, Juni 23, 2009  

yuhu..
menarik infonya, thanks sob.

Stop Dreaming Start Action Rabu, Juni 24, 2009  

nice... bagusan di hide daripada di tiadakan... kadang2 butuh bgt dengan ada nya navbar... hehehe.. keep share

rizal Rabu, Juni 24, 2009  

makacih.... udah follow gue....

saya udah follow too...

thank ya....

semoga persahabatan ini abadi selamanya...

amin...

DEVIL DIVINITY Rabu, Juni 24, 2009  

Kq kalau di sorot pake pointer baru keliatan...Biar ilang gmn???

Pencari Ilmu Rabu, Juni 24, 2009  

@aLLiq Vizard; Insya Allah tidak,
@rizal; denger2 sekarang diilangin udah nggak pa2, tp wallohualam
@DEVIL DIVINITY; baca klik di sini.

Tipspack Rabu, Juni 24, 2009  

Wah baru tau, kalo menghilangkan navbar, melanggar TOS. kalau gitu mau ganti sama yang ini dah.. makasih sob infonya... :)

Pencari Ilmu Rabu, Juni 24, 2009  

@bamz-Rusli Zainal Sang Visioner; memang yang menyelenggarakan kontes2 tsb alamat url nya apa saja?

Pencari Ilmu Rabu, Juni 24, 2009  

@Tipspack; yach smoga berhasil :D

Andi Fachrul Destama Rabu, Juni 24, 2009  

Bagus artikelnya...!!! Tapi gue coba bsk deh...
Mohon Dukungannya boss. ?
Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action Rabu, Juni 24, 2009  

Bagus artikelnya...!!! Tapi gue coba bsk deh...
Mohon Dukungannya boss. ?
Stop Dreaming Start Action

Lala Kamis, Juni 25, 2009  

Template yg aku pake dari sononya emang ga ada navbar bloggernya, apa itu termasuk melanggar TOS ya?

Seti@wan Dirgant@Ra Jumat, Juni 26, 2009  

makasih bang,... aku coba yah.

bimouw Sabtu, Juni 27, 2009  

It better than i should hide the navbar ..
thx for the tips

X drake Sabtu, Juni 27, 2009  

ini dipraktekkan di blog saya, terima kasih

tita Sabtu, Juni 27, 2009  

Thanks Ya ???? :X

D'Art Sabtu, Juni 27, 2009  

nah ni bru wooooke boss, klu dihilangkan aku binggung mau kluar masuk nya.... :D weleh weleh.. trims ya

obat herbal gagal ginjal Kamis, Juni 23, 2011  

tutorialnya mantap banget nih gan, aku akan langsung ke tkp gan, tapi sebelumnya aku ijin ambil scrifnya

Busana Muslim Kamis, Oktober 27, 2011  

Thanks Gan tutorialnya segera dipraktekkkan

rizky Obat herbal stroke Kamis, November 03, 2011  

wah saya baru tahu klo cara yang dlu langgar TOS blog... T_T
harus buru" ganti nih...

rizky Jumat, November 04, 2011  

wah makasih ni pak guru atas infonya...

obat herbal hepatitis b Sabtu, November 05, 2011  

asyik dapet info baru tentang blog.
makasi pak.

makeityourring diamond engagement rings Selasa, November 08, 2011  

oh kenapa kok bisa melanggar Tos-nya gugel?

lowongan kerja Selasa, November 29, 2011  

info baru ilmu baru. ditunggu postingan selanjutnya...

Bed Bug Control Toronto Minggu, April 01, 2012  

Its simply awesome. I am going to hide my own. Thanks a lot for sharing such quality info with us.

obat leukemia Sabtu, Juni 30, 2012  

wah makasih ni pak guru atas infonya...

obat penurun kolesterol Sabtu, Juni 30, 2012  

nice... bagusan di hide daripada di tiadakan... kadang2 butuh bgt dengan ada nya navbar... hehehe.. keep share

obat leukimia Sabtu, Juni 30, 2012  

Wah baru tau, kalo menghilangkan navbar, melanggar TOS. kalau gitu mau ganti sama yang ini dah.. makasih sob infonya... :)

obat kanker otak Sabtu, Juni 30, 2012  

info berguna bagi pemakai blogger, salam kenal sobat

obat herbal kanker serviks Sabtu, Juni 30, 2012  

tutorialnya mantap banget nih gan, aku akan langsung ke tkp gan, tapi sebelumnya aku ijin ambil scrifnya

agen xamthone plus semarang Sabtu, Juni 30, 2012  

Thanks Gan tutorialnya segera dipraktekkkan

agen xamthone plus bekasi Sabtu, Juni 30, 2012  

makacih.... udah follow gue....

saya udah follow too...

obat lupus Sabtu, Juni 30, 2012  

It better than i should hide the navbar ..
thx for the tips

obat disfungsi ereksi Sabtu, Juni 30, 2012  

Wah baru tau, kalo menghilangkan navbar, melanggar TOS. kalau gitu mau ganti sama yang ini dah.. makasih sob infonya... :)

obat miom Sabtu, Juni 30, 2012  

info berguna bagi pemakai blogger,

obat jantung bengkak Sabtu, Juni 30, 2012  

nice artikel gan, salam blogger

obat flek paru paru Sabtu, Juni 30, 2012  

yuhu..
menarik infonya, thanks sob.

buktikebenaran Kamis, Oktober 18, 2012  

keren bang tutorialnya...berbagi terus

body cover mobil Rabu, November 14, 2012  

wah berhasil bro. thx untuk tutorialnya.

sewa mobil murah Jumat, November 16, 2012  

thanks atas ilmunya gan.. :D

iklan baris tanpa daftar Jumat, November 16, 2012  

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan..

ulasan mobil terkini Jumat, November 30, 2012  

makasi info ilmu dan tipsnya...saya coba ya...

ulasan auto Sabtu, Desember 08, 2012  

Wah baru tau, kalo menghilangkan navbar, melanggar TOS.

panduan hoby mobil Rabu, Desember 12, 2012  

nice artikel gan, salam blogger
ditunggu postingan bermanfaat

top automotive terlengkap Jumat, Desember 14, 2012  

Thanks Gan tutorialnya dan infonya sangat membantu,segera dipraktekkkan

review automotive hijau Selasa, Desember 18, 2012  

nice... bagusan di hide daripada di tiadakan... makasi ilmunya gan.....

Digital Areas Rabu, Desember 19, 2012  

saya coba nih dipraktekin di blog saya.. buat hide navbar saya.. hehehehe

berita mobil Kamis, Desember 20, 2012  

asiikk bisa di auto hide...makasi kang ilmunya....

informasi top otomotif Sabtu, Desember 22, 2012  

It better than i should hide the navbar ..
thx for the tips

informasi dunia otomotif Rabu, Desember 26, 2012  

nice... bagusan di hide daripada di tiadakan... kadang2 butuh bgt dengan ada nya navbar... hehehe.. keep share

informasi autofuture Jumat, Desember 28, 2012  

yuhu..
menarik infonya autohidenya, thanks sob.

theautoz Kamis, Januari 03, 2013  

boleh juga nie auto hide...hehe..
thx dah share ilmunya om...

carfans Sabtu, Januari 05, 2013  

yaaa sip gan...ane coba autohide doloya...thx

penerus nissan gt-r Selasa, Januari 15, 2013  

makasih om,dah dilaksanakan dan berhasil

2013 Audi RS5 Rabu, Januari 16, 2013  

Kq kalau di sorot pake pointer baru keliatan..ya?knp ya,

volvo c30 Rabu, Januari 16, 2013  

It better than i should hide the navbar ..
thx for the tips

aston martin dbs karbon hitam Senin, Januari 28, 2013  

info berguna bagi pemakai blogger,thx ya...

konsep mclaren x1 Selasa, Januari 29, 2013  

ini dipraktekkan di blog saya, terima kasih bnnyak...

BMW M5 Rabu, Januari 30, 2013  

Artikelnya bagus sekali,dan berguna lagi terimakasih.

Ace Maxs Kamis, Februari 21, 2013  

mantap sobat,,, izin nyimak :D

Obat herbal stroke Kamis, Februari 21, 2013  

mantap sobat nih informasinya

automotive gags Sabtu, Maret 09, 2013  

tutorialnya mantap banget nih gan,sangat membantu

Company Profile Senin, Maret 11, 2013  

terimakasih buat infonya, saya coba deh

CD Template Senin, Maret 18, 2013  

postingan yang bagus sob

sensor parkir mobil Jumat, April 05, 2013  

cakeppp..autohide...thx gan..

wina herbal Sabtu, Mei 04, 2013  

thx nih gan .. sangat menarik untuk di simak

almulk Selasa, Mei 07, 2013  

tutorialnya mantap banget nih gan
nice sharing

aqiqah Sabtu, Mei 11, 2013  

nice Post Gan baru mau praktek nih Thanks

obat alternatif vitiligo Kamis, Juli 18, 2013  

makasih infonya,sangat bermanfaat sekali

obat mimisan untuk anak Kamis, Juli 18, 2013  


terimakasih atas informasinya

cara mengobati mimisan anak Jumat, Juli 19, 2013  

makasih infonya, sangat bermanfaat

syabany Rabu, Juli 24, 2013  

makasih gan infonya, sangat bermanfaat..

jual receiver Rabu, Desember 18, 2013  

wah ide menarik nih,membuat navbar jadi hilang timbul,jadi tidak melanggar tos lagi.

7LIVEASIA Minggu, Januari 26, 2014  

Nanti saya coba ya bos..
Terima kasih boss

Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online Selasa, Februari 18, 2014  

Info terbaru winenlose Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online merupakan Agen Judi Online Dan Poker Online untuk taruhan Bola serta Poker, terpercaya dan aman

Agen Xhamtone plus Selasa, April 29, 2014  

Maksimal auto hidenya memang bagus.. Salut gan infonya.

Obat Herbal Xamthone Plus Rabu, Mei 07, 2014  

auto hide navbarnya seru juga gan.. Mantap.

Pradis Jumat, Mei 22, 2015  

wah ternyata di skinnya toh yang ditambah. aku pernah nyari dan gagal. padahal blognya ada kaitannya dengan sewa kantor get realty.

fritadoo Selasa, Maret 22, 2016  

sangat membantu sob, makasih

Agen Bola Terpercaya Jumat, Mei 20, 2016  

Artikel yang sangat menarik :D
http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

Anonim,  Sabtu, Juli 23, 2016  

makasih atas artikelnya
http://bit.ly/2a7TZ1A

Anonim,  Sabtu, Juli 23, 2016  

makasih atas artikelnya
http://bit.ly/2aggIad

agen poker Rabu, Oktober 05, 2016  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^


pokeronlinehq.com
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
POKER ONLINE TERPERCAYA

That Batat Jumat, Oktober 07, 2016  

nice... bagusan di hide daripada di tiadakan... kadang2 butuh bgt dengan ada nya navbar... hehehe.. keep share

agen poker Rabu, Oktober 12, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

agen poker Minggu, November 06, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

AGEN POKER Kamis, November 10, 2016  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERAJAIB.COM
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
AGEN POKER TERPERCAYA

situs poker onlie Minggu, November 20, 2016  

Ini artikel yang saya cari gan , ijin share ya gan :)


Situs Poker Onlinev

situs poker onlie Senin, November 21, 2016  

Ini artikel yang saya cari gan , ijin share ya gan :)


Situs Poker Online

Dewa Poker Online Minggu, Desember 11, 2016  

Penyajian Arktikel di blog ini sangat bagus, saya suka..
Semoga Artikel lainnya memberikan informasi yang lebih bermanfaat lagi.

Agen Poker Online
Dewa Poker Online

dewapokerqq Senin, Desember 19, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

dewapokerqq Rabu, Desember 21, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

dewapokerqq Jumat, Desember 30, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

agen poker Jumat, Januari 06, 2017  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

agen poker Jumat, Januari 06, 2017  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

telolet Jumat, Januari 06, 2017  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

AGEN POKER Senin, Januari 16, 2017  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERAJAIB.COM
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Casino Online Jumat, Maret 10, 2017  

Informasi Yang Sangat Bermanfaat dan lengkap banget, terima kasih atas infonya salam kenal Dwi^^


Togel Online
Agen Casino Online
Prediksi Togel Singapura

asyarh simalunjzy Minggu, Maret 26, 2017  

MagnusSekarang ini sudah tidak bisa lagi menggunakan navigasi secara otomatis guys, dan saya rasa walaupun bisa tapi kurang optimal, bagaimana pendapat anda min? hehe maaf sok pintar karana masih newbie, salam Rolaman

Mesin Mie Bayoran Teknik Selasa, Mei 09, 2017  

terima kasih gan untuk infonya, benar benar sangat membantu hehe

Poker Online Jumat, Juni 09, 2017  

Ayo Gabung Bersama Kami Sekarang dan Daftar Diri Anda di POKER ONLINE TERPERCAYA, http://www.nontonpoker.com
Kami AGEN POKER TERPERCAYA Juga Menyediakan Berbagai Macam game Dalam 1 ID
- Bonus Deposit 10%
- Bonus Turnover 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Poker
Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya
Dewa Poker
Poker99
Judi Poker Online
Agen Domino Terpercaya

Poker Terpercaya Selasa, Juni 13, 2017  

Daftar Diri Anda di POKER ONLINE TERPERCAYA, http://www.nontonpoker.com
Kami AGEN POKER TERPERCAYA Juga Menyediakan Berbagai Macam game Dalam 1 ID:

- Poker
- Capsa
- Ceme
- Q- Kick
- Ceme Keliling
- Live Poker
Banyak Bonus Dan Jackpot yang akan menanti anda
kami Juga memberikan bonus Seperti
- Bonus Deposit 10%
- Bonus Turnover 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Poker
Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya
Dewa Poker
Poker99
Judi Poker Online
Agen Domino Terpercaya

Poker99 Kamis, Juni 15, 2017  

Ayo Gabung Bersama Kami Sekarang dan Daftar Diri Anda di POKER ONLINE TERPERCAYA, http://www.nontonpoker.com
Kami AGEN POKER TERPERCAYA Juga Menyediakan Berbagai Macam game Dalam 1 ID

Poker
Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya
Dewa Poker
Poker99
Judi Poker Online
Agen Domino Terpercaya

Poker Terpercaya Jumat, Juni 16, 2017  

Banyak Bonus Dan Jackpot yang akan menanti anda
kami Juga memberikan bonus Seperti
- Bonus Deposit 10%
- Bonus Turnover 0.5%
- Bonus Refferal 20%
Ayo Gabung Bersama Kami Sekarang dan Daftar Diri Anda di POKER ONLINE TERPERCAYA, http://www.nontonpoker.com

Poker
Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya
Dewa Poker
Poker99
Judi Poker Online
Agen Domino Terpercaya

sandra lesmana Sabtu, Juni 17, 2017  

Bonus deposit 80% buat member baru sekarang hanya dari Goal88, ayo tunggu apalagi buat gabung

Goal88 Agen taruhan bola terpercaya jujur membuka banyak kesempatan emas untuk kamu bermain dan menang!
proses depo wd cepat, kemenangan tanpa batas, menang berapapun kami bayar!
BB PIN 2BE863F5; Line Goal_88
link alternatif kami:
http://goal88s.com/
http://goal88.com/
http://goal88cash.com/

nina dewi Senin, Juni 19, 2017  

Ayuk Buruan Daftar Diri Anda Di Armanitogel Dan Sekarang Sudah Ada Promo Bonus Deposit Di Armanitogel 10%, Tunggu Apalagi.
Ayuk Daftar Diri Anda Sekarang Juga Di goo.gl/MVGnS4
Tersedia berbagai macam prediksi yang akurat dan jitu mulai dari prediksi SINO, SYDNEY, WUHAN, KOLN, HONGKONG, Dan Singapore...
Permainan Togel Online,Live 24D,Live 48D Dan Dragon Tiger
Permainan Togel Ini Juga Tersedia Hadiah Utama, Hadiah Kedua, Dan Ada Juga Hadiah Ketiga Untuk 3D Dan 4D.
2D : Prize 1 X 70
3D : Prize 1 X 400, Prize 2 X 200, Prize 3 X 100
4D : Prize 1 X 3000, Prize 2 X 2000, Prize 3 X 1000,
Bandar Togel
Bandar Togel Online
Prediksi Togel

Agen Domino Terpercaya Jumat, Juni 23, 2017  

Banyak Bonus Dan Jackpot yang akan menanti anda
kami Juga memberikan bonus Seperti
- Bonus Deposit 10%
- Bonus Turnover 0.5%
- Bonus Refferal 20%
Daftar Diri Anda di POKER ONLINE TERPERCAYA, http://www.nontonpoker.com

Judi Poker Online
Agen Domino Terpercaya
Agen Poker Online
Poker Online
Poker Terpercaya

Poker Senin, Juli 03, 2017  

HOT PROMO NONTONPOKER, AGEN POKER TERPERCAYA
- Bonus Deposit 10%
- Bonus Turnover 0.5%
- Bonus Refferal 20%
Ayo Gabung Bersama Kami Sekarang dan Daftar Diri Anda di POKER ONLINE TERPERCAYA, http://www.nontonpoker.com

Poker
Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya
Dewa Poker
Poker99
Judi Poker Online
Agen Domino Terpercaya

Sherry Rabu, Juli 05, 2017  

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
domino99 online terpercaya
dominoqq
domino qiu qiu

Bandar Togel Online Rabu, Juli 12, 2017  

Ayuk Buruan Daftar Diri Anda Di Armanitogel Dan Sekarang Sudah Ada Promo Bonus Deposit Di Armanitogel 10%, Tunggu Apalagi.
Ayuk Daftar Diri Anda Sekarang Juga Di https://goo.gl/jw3pFc
Tersedia berbagai macam prediksi yang akurat dan jitu mulai dari prediksi SINO, SYDNEY, WUHAN, KOLN, HONGKONG, Dan Singapore...
Permainan Togel Online,Live 24D,Live 48D Dan Dragon Tiger
Permainan Togel Ini Juga Tersedia Hadiah Utama, Hadiah Kedua, Dan Ada Juga Hadiah Ketiga Untuk 3D Dan 4D.
2D : Prize 1 X 70
3D : Prize 1 X 400, Prize 2 X 200, Prize 3 X 100
4D : Prize 1 X 3000, Prize 2 X 2000, Prize 3 X 1000,
Ada Juga Pasaran nya :
- Sino
- Sydney
- Wuhan
- Koln
- Hongkong
- Singapore
Segera Daftarkan lah Diri Anda Dan Bergabung Lah Bersama kami Di ArmaniTogel.
Bonus Refferal 1% Seumur Hidup ( + Bonus hingga 100% )
Untuk Transaksi via bank : BCA, BNI, BRI, Dan MANDIRI.
Silahkan Daftar Diri Anda Di Link Ini : https://goo.gl/jw3pFc
Anda juga bisa Hubungi CS kami :
- BBM : 2AD837EE
- Line : ArmaniTogel
- Skype : ArmaniTogel
- WeChat : ArmaniTogel
- Webz : http://www.ArmaniTogel.net
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di https://goo.gl/jw3pFc
Di Tunggu ya say...

Prediksi Togel
Agen Togel
Agen Togel Terpercaya

Anonim,  Kamis, Juli 20, 2017  

Asyarh Web.ID : Saya Coba Coba kurang Optimal Gan?? Bisa MAsukkannya By Longgor

Armanipoker Jumat, Juli 28, 2017  

Ayuk Buruan Daftar Diri Anda di http://www.armanipoker.com/register.php
Kami Juga Menyediakan Berbagai Macam game Dalam 1 ID:
- Live Poker
- Poker
- Capsa
- Domino
- Ceme
- Ceme Keliling
HOT PROMO ArmaniPoker TERBARU..!!!
- BONUS DEPOSIT NEW MEMBER
- BONUS DEPOSIT SETIAP HARI
- BONUS TURN OVER 0,3%
- BONUS REFERRAL 20%
- BONUS EVENT LUCKY DRAW MINGGUAN...!!!
- PROGESSIVE JACKPOT : 875,084,902
Info Lebih Lengkap Cek Disini bos..
Banyak Juga Jackpot Yang Akan Menanti Anda
Kami Juga Akan Memberikan Bonus Seperti :
- Bonus Turnover 0,3%
- Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
- Bonus Deposit New Member IDR 10.000
- Bonus Deposit Setiap Hari IDR 5.000
- Bonus Event Lucky Draw Mingguan IDR 300.000
Anda Juga Bisa Hubungi Cs kami :
- BBM : 2B43FC7D
- Line : Armanipoker
- Skype : Armanipoker
- WeChat : Armanipoker
- Webz : http://armanipoker.com/register.php
Salam Dari Admin Armanipoker

Poker
Agen Poker
Agen Poker Online

Agen Poker Online | Poker Uang Asli | Domino QQ | Capsa| Jumat, Juli 28, 2017  

http://WWW.ArmaniQQ.Net merupakan salah satu AGEN POKER ONLINE TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA.
Didukung dengan pelayanan Customer Service kami yang ramah dan siap melayani Anda selama 24 jam non stop.
Bisa dimainkan langsung lewat Hp Android dan Iphone.
Ayo Buruan Daftar Di : http://WWW.ArmaniQQ.Net

Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya

dominoqq Sabtu, Juli 29, 2017  

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk update selanjutnya gan


bandarq
domino99 online terpercaya
dominoqq
domino qiu qiu

Agen Poker Online | Poker Uang Asli | Domino QQ | Capsa| Senin, Juli 31, 2017  

http://WWW.ArmaniQQ.Net merupakan salah satu AGEN POKER ONLINE TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA.
Didukung dengan pelayanan Customer Service kami yang ramah dan siap melayani Anda selama 24 jam non stop.
Bisa dimainkan langsung lewat Hp Android dan Iphone.
Ayo Buruan Daftar Di : http://WWW.ArmaniQQ.Net

Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Online Terpercaya
Poker Terpercaya

kristalpoker Minggu, Agustus 06, 2017  

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu
Poker88 Indonesia

shinta bao Selasa, Agustus 29, 2017  

zInformasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu
Poker88 Indonesia

shinta bao Selasa, Agustus 29, 2017  

zInformasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu
Poker88 Indonesia

dominoqq Minggu, September 03, 2017  

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk update selanjutnya gan


bandarq
domino99 online terpercaya
dominoqq
domino qiu qiu

Togel Online Sabtu, September 09, 2017  

Wah kami Sangat Senang Bisa Menemukan Artikel Sebagus Ini Dan Sangat Bermanfaat Sekali, Kami Menunggu Artikel Berikutnya Yah Gan.


Agen Togel
Prediksi Togel

Poker Online Senin, September 11, 2017  

Terima Kasih ya Gan, Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan


BandarQ
Bandar QQ
BandarQ Online
Poker Online
Domino QQ
AduQ

shinta bao Minggu, Oktober 01, 2017  

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu
Poker88 Indonesia

dominoqq Jumat, Oktober 20, 2017  

Selamat datang di intanqq

Ayo bergabung bersama kami, tersedia 7 permainan dalam 1 ID:
- Sakong (New Game)
- Bandar Poker (New Game)
- BandarQ (Hot Game)
- Poker
- Domino
- Capsa Online
- AduQ

Apa kelebihan bermain di intanqq? Berikut kelebihannya:
- BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP HARI
- BONUS XTRA TURNOVER SETIAP MINGGUNYA
- BONUS REFERAL 10% +10% SEUMUR HIDUP!!
- MIN DEPO IDR 15.000 dan Proses super cepat 1 menit.
- Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
- Win rate 98%
- No robot
- Fair play 100% player vs player

Tunggu apalagi? Ayo segera bergabung sebelum ketinggalan promonya :)

bandarq
dominoqq
domino99 online terpercaya
Domino Qiu Qiu
dominoqq

Posting Komentar

Komunitas SMANSAPATI

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008


hack by: Ridlo Falaky Student of SMANSAPATI Class SC'eight

Back to TOP