Rabu, Mei 06, 2009

Jasa Pembuat Blog Gratis

Assalamualaikum wr wb,.. Halo sobat smansapati semuanya!!! pasti semuanya penasaran kan? di dunia maya ini seberapa banyak sih penyedia blog gratis itu??? Nah untuk mengatasi rasa penasaran itu, ini hamba kasih daftar beberapa situs penyedia blog gratis tersebut:



Kalau antum mau menaruh kotak kumpulan link penyedia blog gratis ini di blog antum, caranya mudah.

1. Pertama2 Login dulu ke Blogger

2. Setelah itu masuk ke Tata Letak

3. Klik Link Tambah Gatget

4. Pilih item HTML

5. Lalu Copy Pastekan kode dibawah ini berikut



6. Oo iya,... width dan height masing2 adalah lebar dan tinggi dari kotak widget tersebut,.. antum bisa menggantinya sesuka hati. Trus kalo udah klik Simpan.

7. Selesai deh,..

Gampang kan??? anak SD aja bisa (adik Ane), masa anak SMA nggak bisa???

OK ane pamit dulu,. Wassalamualaikum wr wb

130 komentar:

Pendatang Baru,  Rabu, Mei 06, 2009  

Thx ms Ridlo, tp Q malu nampilin url blogQ. bsok klo udah kren br gue pajang,. he he ;))

TUTORIAL WEBSITE Rabu, Mei 06, 2009  

yg gratis mm semakin banyak..saya juga berencana jadi provider blog gratis...^_^

Tukang Nggame Kamis, Mei 07, 2009  

waaahhh,, thanks neh info nya... lumayan buat nambah2 blog... hehehe

Tukang Arsip Kamis, Mei 07, 2009  

kalo bisa mo buat blog hosting jga deh jadi tukang.com =))

OrLaNd Jumat, Mei 08, 2009  

nice info...
keep posting bro.....
SUkses dan SEhat selalu buat admin blog ini dan juga penggemar blog ini n semua pengunjung yang sudah baca komentar saya....

Best Regard,
OrLaNd

joglo selaras Jumat, Mei 08, 2009  

numpang promo yah, furniture indonesia untuk home, hotel, villa, pemilik gallery dll

Astaga.com Rabu, Januari 13, 2010  

Dengan segala kerendahan hati saya minta dukungannya sobat!

hybrid cars Senin, Oktober 25, 2010  

Ijin bookmark ya. buat jaga-jaga kalau butuh

Steve Sabtu, Februari 26, 2011  

wow...banyak yaa...teng kiyu

Nikmaya John Rabu, Maret 02, 2011  

Yang paling mantapp blogger sama wordpress,, ramah search engine...

SMARTPHONES Jumat, April 22, 2011  

wah penyedia blog gratisnya banyak sekali nih... perlu dicoba nih... trims gan!!

iklan gratis tanpa daftar Selasa, Juni 21, 2011  

Lumayan nih bisa buat dummy blog kita,,,, Sekalian promosi nih,,, ayo pasang iklan anda di situs saya sekalian anda mendapat backlink dari ane,,, thanks..

Cara Membuat Rating Bintang di Hasil Pencarian Google Senin, April 08, 2013  

Cara Membuat Rating Bintang di Hasil Pencarian Google

Manfaat web Caching Kinerja dari Web Caching Selasa, April 09, 2013  

Manfaat web Caching Kinerja dari Web Caching

Membuat website seo firendly yang di sukai google Selasa, April 09, 2013  

Membuat website seo firendly yang di sukai google

Tips untuk Mengurangi Bouncing Pada suatu website seo Selasa, April 09, 2013  

Tips untuk Mengurangi Bouncing Pada suatu website seo

Google Untuk Mengambil tindakan keras kepada blog dofollow Selasa, April 09, 2013  

Google Untuk Mengambil tindakan keras kepada blog dofollow

Kualitas Website Turun! Tahu Alasan Kemungkinan Selasa, April 09, 2013  

Kualitas Website Turun! Tahu Alasan Kemungkinan

Tips SEO untuk Membuat Situs Search Engine Kamis, April 11, 2013  

Tips SEO untuk Membuat Situs Search Engine

Kesalahan untuk Hindari Ketika Menggunakan rel=canonical Kamis, April 11, 2013  

Kesalahan untuk Hindari Ketika Menggunakan rel=canonical

Cara membuat dan memasang ShoutCamp di Blog Kamis, April 11, 2013  

Cara membuat dan memasang ShoutCamp di Blog

Cara Membuat Menu Navigasi Horisontal di blog Kamis, April 11, 2013  

Cara Membuat Menu Navigasi Horisontal di blog

Bagaimana blog mendapat peringkat di Google Kamis, April 11, 2013  

Bagaimana blog mendapat peringkat di Google

Bagaimana blog mendapat peringkat di Google Kamis, April 11, 2013  

Bagaimana blog mendapat peringkat di Google

Manfaat web Caching Kinerja dari Web Caching Kamis, April 11, 2013  

Manfaat web Caching Kinerja dari Web Caching

Membuat website seo firendly yang di sukai google Kamis, April 11, 2013  

Membuat website seo firendly yang di sukai google

Tips untuk Mengurangi Bouncing Pada suatu website seo Kamis, April 11, 2013  

Tips untuk Mengurangi Bouncing Pada suatu website seo

Google Untuk Mengambil tindakan keras kepada blog dofollow Kamis, April 11, 2013  

Google Untuk Mengambil tindakan keras kepada blog dofollow

Kualitas Website Turun! Tahu Alasan Kemungkinan Kamis, April 11, 2013  

Kualitas Website Turun! Tahu Alasan Kemungkinan

Cara Membuat Rating Bintang di Hasil Pencarian Google Kamis, April 11, 2013  

Cara Membuat Rating Bintang di Hasil Pencarian Google

Link building sangat penting untuk SEO Blog Kamis, April 11, 2013  

Link building sangat penting untuk SEO Blog

Tips Hindari Sebuah penalti Duplikat Konten Kamis, April 11, 2013  

Tips Hindari Sebuah penalti Duplikat Konten

jasa seo Kamis, April 11, 2013  

http://www.seowaps.com

Panduan blogger Kamis, April 11, 2013  

http://www.seowaps.com !

seowaps Kamis, April 11, 2013  

http://www.seowaps.com !!

Melacak pengunjung google adsense dengan Google Analytics Kamis, April 18, 2013  

Melacak pengunjung google adsense dengan Google Analytics

Cara membuat tulisan mengikuti kursor di blog Kamis, April 18, 2013  

Cara membuat tulisan mengikuti kursor di blog

Cara Mengganti Background Blog dengan Gambar Minggu, April 21, 2013  

Cara Mengganti Background Blog dengan Gambar

Cara Membuat Kotak Admin Di Bawah Postingan blog Minggu, April 21, 2013  

Cara Membuat Kotak Admin Di Bawah Postingan blog

Cara membuat kotak komentar wordpress di blog Minggu, April 21, 2013  

Cara membuat kotak komentar wordpress di blog

Belajar SEO mwb Minggu, Oktober 13, 2013  

Iya enak, blogspot.. Nah kalo platform mobile gx ada documen HTML'nya mas.. Gimana nih?? Hehehe

bisnis online gratis Minggu, Oktober 13, 2013  

semangat blog gan..
lanjutkam artikelnya sob

GSMCeria Sabtu, Mei 17, 2014  

yang indonesia juga ada tho

Wisata Indonesia Sabtu, Mei 17, 2014  

tapi blogger sama wordpress yang paling oke

Agen Poker Jumat, Oktober 14, 2016  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERAJAIB.COM
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Poker Rabu, Oktober 19, 2016  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERAJAIB.COM
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
AGEN POKER TERPERCAYA

agen poker Senin, Oktober 24, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

AGEN POKER Kamis, November 10, 2016  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERAJAIB.COM
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
AGEN POKER TERPERCAYA

dewapoker Kamis, November 17, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

Agen Poker Sabtu, Desember 17, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

Agen Poker Sabtu, Desember 17, 2016  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

agen poker Sabtu, Januari 14, 2017  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

AGEN POKER Senin, Januari 16, 2017  

Nice Info Artikelnya Gan..
Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

POKERAJAIB.COM
AGEN POKER
AGEN DOMINO QQ
TEXAS POKER
SITUS POKER ONLINE
AGEN POKER TERPERCAYA

agen poker Selasa, Januari 17, 2017  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

agen poker Jumat, Januari 20, 2017  

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


PokerOnline Terpercaya
agen poker terbaik

Posting Komentar

Komunitas SMANSAPATI

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008


hack by: Ridlo Falaky Student of SMANSAPATI Class SC'eight

Back to TOP