Rabu, Juli 08, 2009

Cara membuat efek stabilo pada posting

Assalamu'alaikum warahmaatullahi wabarakaatuh,. Alhamdulillah kita dipertemukan kembali di kursus blog pada hari ini... kaifahaluk akhi? Alhamdulillah, Luar Biasa, Allahu Akbar, Yes!!!. hi hi, emangnya kaya Iqro'nya akhwat ROHIS yang tiap Jum'at kumpul di Mushola. Eit kok malah ngomongin ROHIS ya. Ya udah sekalian promosi blognya ROhis, kunjungi www.rohis-smansapa.co.cc dan yang ini blognya Buletin Rohis KARISMA. Jangan lupa berkunjung ya!


OK, pada pertemuan kali ini ana ingin memberikan tutorial yang sangat sederhana,bagaimana membuat efek stabilo pada tulisan yang kita posting.


Contoh nya seperti ini :

Efek stabilo :

Ini adalah contoh tulisan di stabilo

Blogger tidak menyediakan short key ( cara cepat ) untuk melakukan hal diatas, jadi kita harus melakukan nya secara manual, tidak seperti efek bold, italic, maupun underline yang bisa kita buat dengan cepat.

Ok...cara membuat efek stabilo pada tulisan sangat mudah:

<span style="background-"> Masukkan tulisan yang ingin anda stabilo di sini </span>

Kode warna bisa anda ganti sesuai dengan keinginan antum, kalo nggak tahu kode warnanya bisa di lihat di sini

Gimana? gampang banget kan? Selamat mencoba...

OK akhirnya pertemuan hari ini selesai, mari kita tutup dengan do'a khifaratul majelis,
"Subhanakallahumma wabihamdika ashhaduallaaillaahaillaanta ashtaghfirukawaatuubuilaik"

Wassalamu'alaikum warahmaatullahi wabarakaatuh

2438 komentar:

Zujoe Rabu, Juli 08, 2009  

hohoho...petromaxx....

yang lain obor aja yaa...

btw ilmu baru bro ane juga baru tau tuh mwehehehe...malu maluin yah...

Macam2 Tips Rabu, Juli 08, 2009  

wah boleh di coba ni...

R-E-Z-A Rabu, Juli 08, 2009  

pertamaxx!! nice info,keep sharing

kontjidot Rabu, Juli 08, 2009  

Thx.. langsung praktekkan deh nanti kalo post baru...

Roy Rabu, Juli 08, 2009  

Nice trik...!!!

Faiz Febrianto Rabu, Juli 08, 2009  

thx infonya, tapi udah kubaca sebelumnya, eheheh

Faris Rabu, Juli 08, 2009  

Kalau pake efek stabilo jadi pusing kayaknya...

Ganang Rabu, Juli 08, 2009  

Thanks kodenya, nanti dicoba.

ducky Rabu, Juli 08, 2009  

weh makasi bro ...

IHSAN Rabu, Juli 08, 2009  

wah pantas aja

saya nyari2 di kotak nulis posting

kok ga' ada nih untuk background

ternyata harus manual :))

Lutfi sy Rabu, Juli 08, 2009  

assalamlkm ..sob.. gimana , masih aktif di salafy?

Ficky Fauzie Kamis, Juli 09, 2009  

Assalam wr wb...
wahhh... informasi yg cukup menarik. kpn2 coba ahh... he he

nice info!

rizal Kamis, Juli 09, 2009  

mantap2... selalu membuat saya ada yang kurang kalau tak berkunjung ke blog ini...

selalu update...

makasih...

Rusli Zainal Sang Visioner Kamis, Juli 09, 2009  

Wiss.. keren, anak SMA udah hebat gini, salut..

Rusli Zainal Sang Visioner Kamis, Juli 09, 2009  

Eh, mau dukung saya nggak ikutan seo? kasih saya link: http://pekanbaru-riau.blogspot.com/2009/06/rusli-zainal-sang-visioner.html
dan teks: Rusli Zainal Sang Visioner
di sidebar blog ini..

imbalannya, saya kasih linkback dari blog berpr4 (http://riaudailyphoto.blogspot.com/)
gimana? jawabannya ditunggu ya..

Lala Kamis, Juli 09, 2009  

Oke, ntar dicoba dech. Keknya simpel tapi keren hasilnya.
Thanks, tutonya.

gaelby Selasa, Juli 14, 2009  

Assalamu'alaikum wr wab.
wow... kren abiz, langsung coba aah.. thanks

salam kenal saudaraku...

Mang Jaya Rabu, Juli 15, 2009  

Posting yg bagus teman, tukeran link yuk ?
http://www.idonbiu.com

Blog Tutorial

Imam Rabu, Juli 22, 2009  

ijin Praktek boss..

Tukeran link Yuk...

http://imhottopics.blogspot.com/

Maliki Rabu, Juli 22, 2009  

Good... di share yang lain ya....

Nita Rabu, Juli 22, 2009  

Di tunggu ilmu lainnya....

Mengembalikan Jati diri Bangsa Kamis, Juli 30, 2009  

bagus banget ni tutorialnya...
makasih banyak...

budi Jumat, Juli 31, 2009  

bagus juga untuk memperjelas beberapa kalimat penting

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Jumat, Agustus 21, 2009  

wah, info menarik nih, aku baru tahu. biasanya aku cuma pake blokquote

Pancallok Jumat, Agustus 21, 2009  

oh iya, saya lagi nyari tim relawan buat mendukung saya di kontes SEO Pandeglang. Jika anda salah satu yg bersedia jadi tim saya. silahkan di pasang link artikel saya Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang di halaman home anda. Akan saya kasih backlink PR 3 ku. Harap konfirmasi jika berminat.

The Jungle Wisata Jelang Puasa Jumat, Agustus 21, 2009  

Wah boleh juga nih tipsnya ternyata gampang ya.. sukron katsiiron akhi.. selamat berpuasa ya..

antwa Sabtu, Agustus 22, 2009  

keren...tambah ilmu lagi :D

Mengembalikan Jati Diri Bangsa Sabtu, September 19, 2009  

Langsung meluncur ke TKP.. thanks ya sobat atas infonya

mbah gendeng Sabtu, November 21, 2009  

makasih caranya langsung di coba

SEO Results Kamis, Desember 17, 2009  

Think Big has literally done what they said they would do, which is refreshing to say the least in today's business environment. I applaud their efforts and look forward to a long and lucrative relationship. If needed, I will also act as a reference for the Think Big team.

RUKO Selasa, Desember 22, 2009  

Makasih ya buat trick nya. Udah saya coba, simple ya. jadi bagus. Trims!

depression treatment center Kamis, Desember 31, 2009  

Knowledge giving Article! I appreciate you. I completely agree with you. If we talk about current scenario then it is must be update. I enjoyed reading. I would like to visit more for more queries.

gatotkaca Rabu, Januari 13, 2010  

artikel bagus yach....ditunggu tips lainnya...

dog bed Sabtu, Januari 16, 2010  

Looks are easily be changed by wearing many kind of modern dresses available in discounted rates on sites related to the discounted products.

Program kasir Selasa, Januari 19, 2010  

Bagus yah, udah di coba.Kreatip ;;)

Jual Rumah Murah Rabu, Januari 20, 2010  

Lumayan nih pengetahuannya jadi bertambah...makasih ya

mari syukur Sabtu, Januari 23, 2010  

artikel yang bagus sobat...jangan lupa dukung saya di kontes nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yah...sukses selalu buat sobat

drug addiction problem Selasa, Januari 26, 2010  

Thanks for the articles, have book marked them and will definitely be taking forward some of their advice. Thanks again! I’ll be back for more tips next week!

Jorbyn Network Selasa, Januari 26, 2010  

info yang bagus..keep share bro

long term treatment centers Sabtu, Januari 30, 2010  

Superb ! Your blog is incredible. I am delighted with it. Thanks for sharing with me.

Miss Gadget Kamis, Februari 04, 2010  

Hebat banget tipsnya, thanks for sharing, great job.

sewa mobil Selasa, Februari 23, 2010  

ini baru info keren dan mantab

catatanku.info Selasa, Februari 23, 2010  

gampang banget ternyata =))

Infrared Sauna Therapy Selasa, Maret 02, 2010  

Fever is the body's natural mechanism to strengthen and accelerate the immune response, as seen in the case of infection.

DImensi Langit Rabu, Maret 10, 2010  

Mantab gan, nice artikel, salam kenal

seguros coche Kamis, Maret 18, 2010  

Saya terkesan dengan isi artikel. Saya telah mencoba metode ini dan saya telah melihat beberapa perbaikan nyata. Metode ini sangat berguna.

info penyakit dan obatnya Rabu, Maret 24, 2010  

Thanks broo atas sharing ilmunya

Radio Ads Sabtu, Maret 27, 2010  

Thanks for the tips, i am going to try this and will let you know about my experience, thanks for sharing.

Blog Literature Minggu, Maret 28, 2010  

I am going to practice it on my blog. Thanks for the info buddy.

Radio Ads Senin, Maret 29, 2010  

info yang bagus..keep share bro

Party Supply Rabu, Maret 31, 2010  

keep spirit keep blogging..... :)

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Selasa, April 06, 2010  

bisa aja tipsnya, para blogger emang kratif...

rare gold coins Minggu, Mei 09, 2010  

bagus juga untuk memperjelas beberapa kalimat penting

Sewa Mobil Bali Selasa, Mei 11, 2010  

wich,,kerek benget ney...bsa pkek pljrn ney.

Mobil Abonnement Rabu, Mei 12, 2010  

Great website. Keep the dofollow blogs coming. But remember to write on-topic and with some substance. This will benefit both the commenter and the blog owner:-) -Ray

MBA for working Professionals Jumat, Mei 14, 2010  

IMT – CDL is pioneers in DLP Management Programs with over 55000 students enrolled. IMT-CDL programs are ideally suited for Working Executives for career gworth and the PCP`s are on Weekends only. Min. Qualification: Graduate, For details, Please call Aashima (+91-9910666222) or Amit (+91-9213128288) or visit the centre at IMT – CDL Study Sentre, A-12, Sector 17, Noida – 201301, Phone : 0120-2512000, 0120-4226000

IMT-CDL offers following programmes:
Post Graduate Program in Management (Two Year) – Master Level
Post Graduate Diploma Program in (One Year)
• Business Administration
• Marketing Management
• Export Management
• Financial Management
• Material and Supply Chain Management
• Human Resource Management
• Retail Management
• Insurance Management
• Taxation
One Year Specializations Diploma in Cyber Security by Ankit Fadia
For Admissions Queries: Call : +91-9910666222

balicowboy Minggu, Mei 16, 2010  

Wah bener2 info yg menarik nihhh... mantapfff !

cosmeticdentistryguide.co.uk Minggu, Juni 13, 2010  

Very excellent snap of the child you have taken.I hope it will help you a guide for other.The photo is really a mixture of some living and non living things which look so gorgeous.Thanks.I wait your feed back...

tour and travel Senin, Juni 14, 2010  

terima kasih untuk informasinya, dan ini bisa kami coba...

pasang iklan gratis Senin, Juni 14, 2010  

pasang iklan gratis
Untuk Meningkatkan Trafik Saya Ajak tukar link yuk !!

andiero Rabu, Juni 23, 2010  

bagus tuh tampilan postingan jadi...

Pelatihan customer service Rabu, Juni 23, 2010  

wah anda kreatif sekali :)
info yang bagus :) terus blogging ya!

asazi Kamis, Juli 08, 2010  

boleh nih postingannya, nambah wawasan
saya nih :D

ntx Jumat, Juli 09, 2010  

info yang inspiratif.

sewa mobil di bali Selasa, Juli 13, 2010  

thanks to info yah,,,,,,ssalam ,,,,,,,,,,,,,,

rehab-bingo Sabtu, Agustus 07, 2010  

This is a good blog, it is encouraging to see people giving value
through great post.Thanks

Web Services Sabtu, Agustus 07, 2010  

This is a good blog, it is encouraging to see people giving value
through great post.Thanks

personalised gifts Senin, September 27, 2010  

Think Big has literally done what they said they would do, which is refreshing to say the least in today's business environment. I applaud their efforts and look forward to a long and lucrative relationship. If needed, I will also act as a reference for the Think Big team.

Infoomatic Selasa, September 28, 2010  

mantabs tutorialnya.. jadi mengerti deh...

moving company san diego Rabu, September 29, 2010  

Oke, ntar dicoba dech. Keknya simpel tapi keren hasilnya.
Thanks, tutonya.

Belajar Bisnis Online Selasa, Oktober 19, 2010  

Assalamu'alaikum wr wab.
wow... kren abiz, langsung coba aah.. thanks

salam kenal saudaraku...

pjrpalangkaraya Selasa, Oktober 19, 2010  

pengen penghasilan jual pulsa atau buat diri sendiri...
kunjungi http://pjrpalangkaraya.blogspot.com

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Senin, Oktober 25, 2010  

Setelah ane bolak balik di google nyari trutorial Cara membuat efek stabilo pada posting yang hampir setengah hari belum nemu,,ternyata ada disini !!..Terimakasih mas ,,trutorialnya sangat jelas dan mudah dimengrti,, :)

hybrid cars Senin, Oktober 25, 2010  

Nice post. thanks for info

Sell Your Mobile Selasa, November 02, 2010  

Think Big has literally done what they said they would do, which is refreshing to say the least in today's business environment. I applaud their efforts and look forward to a long and lucrative relationship. If needed, I will also act as a reference for the Think Big team.

flax Kamis, November 11, 2010  

slam kenal ja bro'\
thanks ya

tagalog Kamis, November 11, 2010  

thanks for u info
good luck

advent Kamis, November 11, 2010  

ne dia yang ku cari2
maksih bgtttttttttttttttttttt

excercises Kamis, November 11, 2010  

emg mantep u punya posting

serverb Jumat, November 19, 2010  

wah tambah ilmu lagi neh
makasih sob atas infonya

tivo Minggu, November 21, 2010  

makasih kak udah bagi2 ilmu

blogger pemula Senin, November 22, 2010  

wah ada kursus blog gratis disini yah.... pasti ane sering mampir disini dech

salam
blogger pemula

Protocol Inside Minggu, November 28, 2010  

wah ,, keren.. ane baru tau gan.. thanks ya

BLOGGERS I NEED YOUR HELP!!! lagi ikutan kontes nie... mohon bantuannya ya http://pilmprotol.blogspot.com/2010/11/halo-bloggers-semua.html

Lukisan Termurah Senin, November 29, 2010  

wow...keren bgt tuh....
baru tau saya..
thanks infonya..

Home Furniture And Garden Furniture Selasa, November 30, 2010  

Great post man! I always follow your blog because it is full of compelling information about various things. I like to read this post  because I met so many new facts about it actually. It's really great that I noticed this post. Thank you very much again for sharing this informative article. Many thanks,

Evergreen Shrubs Sabtu, Desember 04, 2010  

Thanks kodenya, nanti dicoba.

imaginasiqu Rabu, Desember 08, 2010  

wa'alaikumussalam. makasih ana sekarang sudah tau caranya.. jazakallohu khoiron :D

imaginasiqu Rabu, Desember 08, 2010  

afwan,, cara nganti warnanya gimana?

Seragam batik Kamis, Desember 09, 2010  

Kunjungan di pagi hari biar tambah semangat

Gas Pressure Regulator Kamis, Desember 09, 2010  

wah lumayan neh.. bsa dicoba, thanks ya .?

propolis brazil Senin, Desember 13, 2010  

thnk gan infonya,, lam kenal aja

rega Kamis, Desember 16, 2010  

nice post...postingan bisa rame nih warnanya..salam kenal ya

obat alami Selasa, Desember 28, 2010  

wah info yang sangat berguna nih....tkp langsung aja dah...tks

Cara bermain rubik Kamis, Desember 30, 2010  

;) Thanks infonya ya.
Bener-bener trik yg mantap.

chyardi Kamis, Desember 30, 2010  

Salam kenal mas, wah, baru sekarang ini saya liat ada artikel bahas tentang efek stabilo pada posting.., bagus dan mantaap :D

Pulsa Murah Minggu, Januari 02, 2011  

Waahh wahhh info keren bgt nich. Makasih y gan

mampir gih www.evpro.net

PressByte Kamis, Januari 06, 2011  

wah..bisa dicoba nich..

Pengobatan herbal Sabtu, Januari 08, 2011  

Aku coba gan, lagi modif blog nih... thanks

Web Design Idea Jumat, Januari 14, 2011  

wah bgus nich...
salam kenal ea...
n bka2 blog saya... :)

grosir Baju anak Sabtu, Januari 15, 2011  

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

seragam bAtik Sabtu, Januari 15, 2011  

Kunjungan siang hari 

pulsa elektrik Senin, Januari 17, 2011  

terimakasih artikelnyha sob,btw blm posting baru lagi nich

grosir pakaian murAh Selasa, Januari 18, 2011  

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

jual batik soLo Selasa, Januari 18, 2011  

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

grosir busana muslIm Selasa, Januari 18, 2011  

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

obat herbal Rabu, Januari 19, 2011  

boleh juga bos saya sedot ah...

poles marmer Kamis, Januari 20, 2011  

wah oke gan saya coba dulu

xamthone jakarta Sabtu, Januari 22, 2011  

tahnk gan infonya,,,
langsung aja ke tkp

Artikel Komputer Sabtu, Januari 22, 2011  

Tips membuat efek stabillo text yg menarik

Panduan SEO Sabtu, Januari 22, 2011  

Tips efek teks yang bagus, makasih sdh share tutorialnya

Artikel Internet Sabtu, Januari 22, 2011  

info yg menarik , maksih sdh sharre

Blog Technology Sabtu, Januari 22, 2011  

Good info, thanks for share it

jual batik soLo Rabu, Januari 26, 2011  

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

grosir busana muslIm Rabu, Januari 26, 2011  

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

baju muslim anaK Rabu, Januari 26, 2011  

Happy blogging teman teman

peluang bisnis keciL Rabu, Januari 26, 2011  

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

haris Jumat, Januari 28, 2011  

makasih infonya. salam kenal

phone Sabtu, Januari 29, 2011  

ne dia yang di cari2
thanks bgt.

obat alami maag kronis Minggu, Januari 30, 2011  

boleh juga gan....
trik yang unik..

jual batik sOlo Selasa, Februari 01, 2011  

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

baju musliM anak Selasa, Februari 01, 2011  

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

obat tipes Jumat, Februari 04, 2011  

waalikum sallam warahmatullahi wabaarokatuh
terimakasih gan buat infonya salam kenal aja gan

Inspiration Entertainment Senin, Februari 07, 2011  

Great Post!
thanks for sharing it...

Body Health Senin, Februari 07, 2011  

wah, mantap kali you punya tulisan..
sukses yaaa.

TV Moob – Entertainment Senin, Februari 07, 2011  

salam kenal dari bandung om..
:)
sukses terus!!!

Bali Healthy Lifestyles Senin, Februari 07, 2011  

jangan lupa kunjungan baliknya donk bro..
sukses terus yaa..
makasih.

Nice Home Senin, Februari 07, 2011  

ane setuju banget sama postingan ente gan!
mantep dahhh..

Technology Device Senin, Februari 07, 2011  

widihhh..mantep banget nih tulisannya.
keep posting sob!

Electronic Station Senin, Februari 07, 2011  

blogwalking...
permisi masss....
sukses terus...

Music and Entertainment Senin, Februari 07, 2011  

ijin main2 yah kang..
sukses selalu...

Full of Lovely Home Senin, Februari 07, 2011  

=====================================================================
akhirnya sampe juga disini nih...
salam kenal mas.....

Travel And Leisure Senin, Februari 07, 2011  

Nice post...
saya setuju sama tulisan diatas..

Travel And Tourism Senin, Februari 07, 2011  

wah, tulisannya bagus nih..
makasih yah udah sharing ke kita2...

Women And Beauty Senin, Februari 07, 2011  

ijin buat backlink yah kang...
nuhun ahh..
:D

Travel And Restaurant Senin, Februari 07, 2011  

Blogwalking nih mas...
permisi yaaa..

Business Corner Senin, Februari 07, 2011  

keren nih postingannya...
sukses terus mas..
kunjungan balik donk...

Fun Entertainment Senin, Februari 07, 2011  

tengkyu mas buat tulisannya...
jadi nambah2 ilmu nih...

obat alami asam urat Senin, Februari 07, 2011  

keren juga tuh gan ulasan nya, salam kenal aja gan langsung saja ke tkp

jual batik sOlo Jumat, Februari 11, 2011  

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

bAju muslim anak Jumat, Februari 11, 2011  

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

seragam batik Minggu, Februari 13, 2011  

Happy blogging teman teman

obat alami hepatitis b Senin, Februari 14, 2011  

kirain ada yang otomatis......mantap bahasan nya.
salam kenal aja.

Bikin toko online Senin, Februari 14, 2011  

tahnk gan infonya,,,
langsung aja ke tkp

Aradea si Agen Obat alami Kamis, Februari 17, 2011  

udah aku coba kok ngga berhasil yah,btw aku pake wp..tolong di jelaskan

Aradea si agen obat herbal Kamis, Februari 17, 2011  

kha udah aku ketik tuh script nya tapi ga ada efek apa-apa tuh..gmn caranya..?

obat lupus alami Senin, Februari 21, 2011  

ok juga ni gan, terima kasih gan buat infonya slam kenal aja gan

Satriya ilham firdaus Senin, Februari 21, 2011  

asslamualailkum. .

This is a very nice article, thank you for the information. .

obat alami maag Selasa, Februari 22, 2011  

ok juga ni gan infonya,, salam kenL aja gan

grosir pakaian murah Selasa, Februari 22, 2011  

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

baju musliM Selasa, Februari 22, 2011  

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

peluang bisnis keciL Selasa, Februari 22, 2011  

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

buat web gratis Rabu, Februari 23, 2011  

Artikel menarik, terima kasih telah bebagi :)

buat situs gratis Rabu, Februari 23, 2011  

Terima kasih sharingnya, semoga terus berkembang ilmunya :)

Posting Komentar

Komunitas SMANSAPATI

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008


hack by: Ridlo Falaky Student of SMANSAPATI Class SC'eight

Back to TOP